Kamis, 22 September 2016

Hotel UMM atau UMM-Inn



Halaman Depan UMM-Inn

Hotel UMM Inn merupakan hotel pendidikan pertama yang dimiliki di Kota Malang. Hotel ini berjarak 3 mil dari pusat Kota Malang atau dekat dengan Kota Batu. Hotel UMM Inn terletak di Jalan Raya Sengkaling no. 1 Kecamatan Dau, Malang, Jawa Timur. Hotel ini biasanya menjadi destinasi para orang tua wali dan para wisatawan yang ingin menginap di dekat kampus UMM. Hotel ini hotel berbintang 3 dan merupakan salah satu hotel terbaik di Kota Malang. Tempatnya yang sejuk dan nyaman sehingga hotel ini banyak diminati untuk tempat berlibur keluarga yang aman dan nyaman.

Menurut saya hotel milik UMM ini didirikan sebagai wujud bahwa peran pendidikan tidak itu-itu saja. Tapi juga dapat diwujudkan dengan berbagai perwujudan yang mendorong dan meningkatkan investas keuangan UMM sendiri. Sehingga UMM bukan hanya memiliki kampus atau univeritas dengan gedung yang megah namun juga memiliki beberapa fasilitas umum penunjang seperti hotel. Tak kalah megahnya dengan gedung kuliah kampus 3 UMM, Hotel UMM-Inn pun cukup untung melemaskan otot-otot yang lelah karena berlibur atau bekerja.

Pengunjung bisa menikmati perpaduan nuansa elegan namun bercitarasa modern, nyaman  dan klasik. Hotel UMM Inn menawarkan berbagai fasilitas di area hotel seperti AC Room, coffe shop, restaurant, wi-fi, shower & bathtub, live acoustic, 24 jam service room dan masih banyak layanan lainnya. Menyediakan 48 kamar dengan berbagai jenis mulai dari standart, superior, deluxe, Junior suite, suite dan extra bed. Untuk tarif setiap kamar mulai dari harga Rp. 140.000 sampai Rp. 700.000 untuk extra bed dikamar suite. Selain untuk tempat menginap yang nyaman, hotel ini juga bisa untuk tempat pertemuan, seminar , wisuda dll. Karena tempatnya yang nyaman dan sejuk, selain itu juga pihak hotel akan memberikan pelayanan yang tidak kalah dari hotel berbintang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar